BLOG

BSS Update

Thursday, 16 May 2024 03:47

Pengadaan Portal Otomatis Perumahan Tulip Makassar oleh BSS Parking 0813 4161 5165

 

Kebutuhan peningkatan keamanan di kawasan perumahan kini pastinya menjadi salah satu prioritas dari developer perumahan maupun warga. Untuk itu, salah satu solusi terbaik untuk tingkatkan keamanan perumahan adalah dengan implementasi Portal Otomatis Perumahan khusus perumahan dengan barrier gate.

Salah satu mitra kami dari Perumahan Tulip beberapa waktu lalu memutuskan untuk menggunakan jasa pemasangan portal

Paket Portal Otomatis Perumahan dengan barrier gate menggunakan akses masuk dan keluar tap kartu RFID dan manajemen akses lengkap kamera (integrated camera control):

  1. Barrier Gate/ Portal Otomatis/ Palang Parkir Otomatis: digunakan untuk mengontrol akses masuk dan keluar kendaraan ke dalam perumahan. Dapat dioperasikan secara otomatis menggunakan kartu RFID sebagai alat identifikasi dan juga verifikasi pengguna. Untuk membuka portal otomatis perumahan, pemilik kendaraan atau penghuni perumahan mendekatkan kartu RFID ke pembaca kartu/ RFID card reader, barrier gate akan terbuka secara otomatis. Kemudian, setelah kendaraan melewati portal otomatis, maka barrier gate akan tertutup atau turun secara otomatis.
  2. Kartu RFID atau RFID Access Card: Kartu RFID (Radio Frequency Identification) digunakan sebagai alat identifikasi untuk mengontrol akses ke dalam perumahan. Setiap warga/ penghuni perumahan yang memiliki kendaraan akan diberikan kartu RFID yang unik, data ini akan terhubung ke sistem database manajemen akses perumahan. Kartu RFID ini berisi informasi atau data seperti nomor identifikasi unik.
  3. Software System atau Manajemen Akses: Software system digunakan untuk mengendalikan atau mengontrol seluruh aktifitas penggunaan Portal Otomatis Perumahan. Software system ini mengelola informasi mengenai:
  • Data pemilik kendaraan
  • Mengendalikan izin akses (aktivasi kartu)
  • Menambah atau mendaftarkan kartu
  • Mencatat riwayat akses masuk dan keluar 

Pengelolaan software system RFID ini dikendalikan oleh pihak khusus yang berwenang untuk mengakses sistem ini yang biasanya dipegang oleh administrator.

Paket Portal Otomatis Perumahan dengan barrier gate menggunakan kartu RFID dan manajemen akses lengkap kamera adalah solusi keamanan yang efektif untuk mengatur akses kendaraan ke dalam perumahan dengan kontrol yang ketat. Sistem ini memungkinkan penghuni atau pemilik kendaraan yang sah untuk masuk dengan mudah, sementara juga membatasi akses bagi mereka yang tidak berwenang. Kamera keamanan sebagai tambahan akan meningkatkan tingkat keamanan perumahan dan memberikan bukti visual untuk memantau aktivitas akses.


Berikut adalah beberapa dokumentasi foto proyek pengadaan
portal otomatis perumahan Tulip Kota Makassar oleh BSS Parking



 NONTON VIDEO YOUTUBE - KLIK DISINI  

Untuk informasi jual dan sewa portal otomatis perumahan termurah dan terbaik di seluruh Indonesia, silahkan klik link berikut untuk KONSULTASI GRATIS:

KLIK DI SINI untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Read 150 times

Hubungi Kami

Head Office

Makassar

Jl. Batara Bira 6 No 8, Makassar, Sulawesi Selatan 90243.

Branch Office

Jakarta

Dinamika Office Lt. 4 Jl. Kesehatan No. 8, Petojo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10160

Denpasar

Jl. Gunung Semeru no. 20 A Pemecutan, Denpasar Barat, Denpasar 80119

Manado

Lt. 2 Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara

Representative Office

Surabaya

Apartemen Purimas Surabaya,
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.44, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Salatiga

Jl. Jambewangi No. 1/5, Kota Salatiga, Jawa Tengah

© 2024 PT Bahana Security Sistem. All Rights Reserved. Website by JA