BLOG

BSS Update

Tuesday, 14 May 2024 12:14

Peran Strategis Palang Otomatis dalam Bisnis Komersial

Area bisnis komersial seperti business center dan mall membutuhkan sistem keamanan yang baik seperti CCTV dan barrier gate atau palang otomatis. Peran strategis palang otomatis dalam bisnis komersial yaitu bisa mengendalikan pergerakan keluar-masuk kendaraan. Ini berarti memberikan perlindungan keamanan yang lebih di area tersebut. 

Peran Strategis Palang Otomatis dalam Bisnis Komersial

Palang otomatis atau barrier gate memiliki peran penting dalam keamanan area komersial. Area komersial yang dikelola secara profesional perlu memastikan agar orang yang ada di dalamnya terlindungi. Apalagi orang yang ada di area tersebut biasanya mengeluarkan biaya untuk berada di sana. Oleh karena itu bisnis perlu memberikan perlindungan atas pelanggan mereka salah satunya dengan adanya palang otomatis. Beberapa peran strategis palang otomatis dalam bisnis komersial antara lain.

 

  • Mencegah kriminalitas

 

Area bisnis komersial rawan aksi kriminalitas seperti pencurian. Adanya barrier gate atau palang otomatis bisa membantu untuk memberikan batasan siapa saja yang boleh masuk ke area tersebut. Orang yang bisa masuk juga akan terdata melalui fitur yang terpasang di sistem.

 

  • Nilai tambah bagi bisnis komersial

 

Tempat yang memiliki sistem keamanan yang baik tentunya akan membuat publik merasa aman berada di sana. Ini bisa menjadi nilai tambah yang menarik orang untuk bisa datang ke tempat bisnis tersebut. Area bisnis yang terlindungi dengan baik keamanannya juga dapat menarik mitra atau investor. 

Aplikasi Palang Otomatis di Lokasi Bisnis Komersial

Palang otomatis bisa diaplikasikan di berbagai lokasi bisnis. Ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Berikut beberapa contoh lokasi bisnis komersial yang bisa memanfaatkan palang otomatis.

 

  • Mall dan Pusat Perbelanjaan

 

Mall dan pusat perbelanjaan bisa memanfaatkan palang otomatis untuk akses ke area parkir kendaraan pengunjung. Pengunjung yang menggunakan kendaraan bisa memarkir kendaraannya secara aman dan terdata setelah melewati barrier gate tersebut. 

 

  • Hotel

 

Area hotel juga membutuhkan keamanan yang baik untuk perlindungan bagi para tamu hotel. Kendaraan yang masuk ke area hotel bisa melewati barrier gate untuk pendataan atau pemeriksaan terlebih dahulu. 

 

  • Business Center

 

Area business center juga membutuhkan palang otomatis untuk akses keluar-masuk. Tak semua orang bisa dengan bebas masuk ke area tersebut sehingga perlu ada sistem pembatasan berupa barrier gate. 

 

  • Bandara dan pelabuhan

 

Area bandara dan pelabuhan membutuhkan sistem keamanan yang memadai. Selain berupa area bisnis, di tempat ini juga ada banyak calon penumpang dan pengunjung yang harus terlindungi dengan baik. Adanya sistem palang otomatis bisa membantu mendata dan membatasi siapa saja yang masuk ke dalamnya.  

 

  • Taman bermain dan tempat wisata

 

Taman bermain serta tempat wisata juga merupakan area komersial yang membutuhkan keamanan. Pengunjung area ini biasanya cukup banyak ketika akhir pekan atau hari libur. Palang otomatis diperlukan untuk membatasi pergerakan pengunjung yang akan keluar dan masuk tempat wisata. 

Peran strategis palang otomatis dalam bisnis komersial utamanya terkait masalah keamanan. Area bisnis komersial membutuhkan proteksi keamanan yang tinggi sehingga bisa menurunkan risiko kejahatan. Di area ini juga biasanya tempat berkumpulnya banyak orang baik pekerja maupun pengunjung. Jadi perlindungan keamanan sangat penting di area bisnis komersial salah satunya dengan sistem barrier gate. 

Konsultasikan kebutuhan parkirmu sekarang GRATIS tanpa pungut biaya apapun dan dapatkan DISKON menarik!   KLIK DI SINI    untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Read 128 times

Hubungi Kami

Head Office

Makassar

Jl. Batara Bira 6 No 8, Makassar, Sulawesi Selatan 90243.

Branch Office

Jakarta

Dinamika Office Lt. 4 Jl. Kesehatan No. 8, Petojo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10160

Denpasar

Jl. Gunung Semeru no. 20 A Pemecutan, Denpasar Barat, Denpasar 80119

Manado

Lt. 2 Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara

Representative Office

Surabaya

Apartemen Purimas Surabaya,
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.44, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Salatiga

Jl. Jambewangi No. 1/5, Kota Salatiga, Jawa Tengah

© 2024 PT Bahana Security Sistem. All Rights Reserved. Website by JA