BLOG

BSS Update

Friday, 22 June 2018 04:48

Tips Memilih Mitra Perusahaan Pengelola Parkir untuk Mall dan Pusat Perbelanjaan

 

Tips Memilih Mitra Perusahaan Pengelola Parkir untuk Mall dan Pusat Perbelanjaan

 

Ketika Anda bekerja sebagai penanggungjawab pengelolaan lahan parkir di perusahaan tertentu, memilih bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki sistem jelas dalam pengelolaan parkir pantas menjadi pemikiran utama.

 

Dengan bekerjasama bersama pengelola parkir yang transparan, Anda bisa tahu bagaimana manajemen yang tepat untuk mengelola area dan sistem perbaikannya secara berkala. Berikut beberapa tips memilih pengelola parkir yang transparan dan profesional.

 

 

1.    Pilih Perusahaan yang Dekat Dengan Lokasi Anda

Saya sarankan Anda memilih perusahaan parkir yang mempunyai posisi kantor di daerah Anda, hal ini saya sarankan karena terkait support dan maintanance yang akan diberikan dan cost yang akan dikeluarkan dalam proses implementasi di Rumah Sakit Anda.

Perusahaan dengan lokasi yang agak jauh dari daerah Anda akan memakan cost yang lebih karena dalam proses support maintance nantinya Anda akan mempersiapkan akomodasi dan penginapan untuk teknisinya. Jika memang Anda tertarik dengan perusahaan yang cukup jauh dari daerah Anda pastikan bahwa perusahaan tersebut telah support untuk layanan support online baik via remote dekstop atau komunikasi via media sosial.

 

2.    Layanan sistem jelas

Sebelum Anda memilih bekerjasama dengan perusahaan tertentu dan memilih produknya, pastikan terlebih dahulu layanan sistem yang disediakan dan kecocokannya dengan lahan parkir yang dimiliki perusahaan Anda. Layanan sistem yang jelas akan membantu dalam sistem pelaporan dan secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan konsumen yang menggunakan lahan parkir di area perusahaan Anda. Layanan sistem hendaknya juga disesuaikan dengan budget yang dimiliki perusahaan agar perawatan dalam jangka panjang bisa dialokasikan dananya dengan baik.

 

3.    Akuntable

Ketika Anda memilih sistem parkir untuk gedung perkantoran, pastikan terlebih dahulu bahwa sistem parkir yang akan digunakan memiliki penghitungan nominal yang jelas. Hal ini umumnya bisa dilakukan apabila perusahaan pengelola parkir yang diajak bekerjasama memiliki sistem real time report, terkait waktu masuk dan keluar kendaraan.

 

4.    Standar Keamanan Jelas

Ketika Anda menggunakan produk, tentu standar keamanan yang dimiliki sistem parkir harus jelas. Hanya dengan cara ini Anda bisa menjamin profesionalitas perusahaan di mata pengguna area parkir di lokasi Anda.

 

5.    Kredibilitasnya jelas

 

Ketika Anda berniat bekerjasama dengan perusahaan pengelola parkir, pastikan kredibilitasnya jelas, Dari sekian banyak perusahaan penyedia jasa pengelolaan parkir yang ada di Indonesia, ada PT Bahana Security Indonesia (BSS Parking) sebagai perusahaan pengelola parkir sejak 2015 yang memiliki beragam sistem parkir sesuai kebutuhan konsumen.


 

 

Baca juga Tips memilihmitra perusahaaan pengelolaan parkir untuk rumah sakit

 

Beragam sistem yang dikembangkan oleh BSS Parking sudah terbukti keamanan dan kualitasnya, sehingga saat Anda ingin bekerjasama, Anda tidak perlu meragukan lagi fasilitas yang akan didapatkan. Untuk bisa mempelajari informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini, Anda bisa langsung mengakses website www.bssparking.com dan membicarakan pada team BSS Parking pemasangan produk agar segera bisa digunakan oleh perusahaan Anda.

 

Ini adalah tips yang dapat Anda gunakan untuk memilih mitra perusahaan pengelola parkir untuk mall dan pusat perbelanjaan anda. Jika ada hal yang ingin dikonsultasikan lebih lanjut dapat menghubungi BSS Parking di hotline nomor 0822-9218-0729

 

Penulis : Denny Tomodok

 

 

Read 1335 times

Hubungi Kami

Head Office

Makassar

Jl. Batara Bira 6 No 8, Makassar, Sulawesi Selatan 90243.

Branch Office

Jakarta

Dinamika Office Lt. 4 Jl. Kesehatan No. 8, Petojo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10160

Denpasar

Jl. Gunung Semeru no. 20 A Pemecutan, Denpasar Barat, Denpasar 80119

Manado

Lt. 2 Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara

Representative Office

Surabaya

Apartemen Purimas Surabaya,
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.44, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Salatiga

Jl. Jambewangi No. 1/5, Kota Salatiga, Jawa Tengah

© 2024 PT Bahana Security Sistem. All Rights Reserved. Website by JA