BLOG

BSS Update

Monday, 30 January 2023 08:40

Jual Mesin Parkir Otomatis MURAH LENGKAP | SERANG 0813 4161 5165

Mesin Parkir atau palang parkir otomatis (barrier gate) bisa menjadi bagian penting yang dibutuhkan untuk area parkir. Adanya palang otomatis bisa mempermudah kerja petugas di area parkir. Ini juga memberikan keamanan karena palang otomatis tersebut tidak bisa terbuka begitu saja. Kendaraan yang ingin keluar atau masuk ke area tersebut perlu melewati palang otomatis ini.

Tempat parkir sendiri merupakan tempat kendaraan yang membutuhkan keamanan. Sistem parkir otomatis bisa memberikan keamanan lebih karena dilengkapi dengan barrier gate, kamera, dan mesin khusus. Beberapa contoh aplikasi palang parkir otomatis antara lain:

Tempat Parkir Mall

Mall atau pusat perbelanjaan memiliki tempat parkir untuk para pengunjung. Kendaraan pengunjung perlu parkir di tempat yang aman. Apalagi trafik kendaraan di mall cukup tinggi. Petugas parkir membutuhkan bantuan sistem otomatis agar lebih mudah. Oleh karena itu perlu adanya palang parkir yang bekerja secara otomatis di tempat parkir untuk pusat perbelanjaan.

Tempat Parkir Hotel

Hotel memiliki banyak pengunjung. Tak jarang mereka membawa kendaraan sendiri dan membutuhkan tempat parkir. Tamu hotel tentunya ingin agar kendaraannya berada di tempat yang aman. Sistem parkir otomatis dengan barrier gate dan kamera pengawas sangat dibutuhkan di tempat seperti ini.

Tempat Parkir Kantor

Pekerja kantor juga membutuhkan tempat parkir yang aman untuk kendaraannya. Apalagi jika kantor tersebut memiliki banyak karyawan sehingga perlu keamanan yang lebih. Kendaraan para karyawan tersebut bisa lebih aman dengan menggunakan sistem otomatis. Perusahaan bisa menyediakan area parkir dengan palang otomatis serta sistem parkir yang tepat.

Tempat Parkir Terminal atau Bandara

Area bandara dan terminal juga membutuhkan tempat parkir dengan keamanan tinggi. Ada banyak orang yang memarkirkan kendaraannya di sini. Tak jarang ada juga yang menitipkan kendaraan dalam waktu yang lama. Adanya sistem otomatis yang dilengkapi dengan palang parkir otomatis bisa mempermudah kerja petugas. Kendaraan bisa terdata dengan baik saat masuk maupun keluar.

Palang parkir otomatis dapat digunakan di berbagai tempat yang membutuhkan sistem yang modern. Tak hanya satu perangkat saja, ini juga perlu diaplikasikan bersama dengan peralatan lainnya seperti mesin parkir, kamera pengawas, dan komputer yang telah dilengkapi dengan sistem parkir otomatis.

Konsultasi dengan Admin

Jika anda masih bingung dalam memilih produk mesin parkir yang tepat, lebih baik konsultasi terlebih dahulu dengan admin yang akan membantu anda dalam memilih paket sistem parkir yang lengkap dan sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Di BSS Parking, anda bisa mendapat KONSULTASI GRATIS dengan tim kami agar anda mendapatkan paket mesin parkir dengan harga dan kualitas terbaik.

Konsultasi GRATIS sekarang! (+ dapatkan promo menarik lainnya)

Hubungi tim kami sekarang (WA/ telepon), klik link di bawah

 

 

Read 196 times

Hubungi Kami

Jawa, Bali, Nusa Tenggara

+62 821 4405 7125

Kalimantan, Sumatera

+62 813 4161 5165

Sulawesi, Maluku, Papua

+62 822 9218 0729

Head Office

Makassar

Jl. Batara Bira 6 No 8, Makassar, Sulawesi Selatan 90243.

Phone

0411-4835552

Email

marketing.bss001@gmail.com

Branch Office

Jakarta

Jl. Bintaro Raya No. 8C, RT.2/RW.10, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Denpasar

Jl. Gunung Semeru no. 20 A Pemecutan, Denpasar Barat, Denpasar 80119

Manado

Lt. 2 Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara

Representative Office

Surabaya

Apartemen Purimas Surabaya,
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.44, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Salatiga

Jl. Jambewangi No. 1/5, Kota Salatiga, Jawa Tengah

© 2024 BSS Parking. All Rights Reserved. Website by JA